Sukses

Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Sekolah, Bayi Dibuang di Toilet

Mengaku jadi korban pemerkosaan, siswi SMK di Makassar melahirkan bayinya di toilet sekolah.

LiputanSCTV, Makassar - Para pelajar dan guru SMK Negeri 1 Makassar, Sulawesi Selatan, dikagetkan dengan adanya sosok bayi perempuan yang baru dilahirkan, yang ditemukan di dalam toilet sekolah. Bayi itu dibungkus kantong plastik putih, dan ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat, 19 Januari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (22/1/2018), bayi perempuan yang baru dilahirkan tersebut langsung dibawa polisi dari Polsekta Tamalate Makassar ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk diberi perawatan medis. Setelah diusut, diketahui bayi itu dilahirkan oleh AI, siswi kelas tiga di sekolah tersebut.

Bayi dilahirkan dengan selamat oleh sang ibu, yang kemudian membuang bayinya di toilet. Usai melahirkan dan menaruh bayi di kantong plastik, siswi tersebut kembali ke kelas untuk kemudian belajar kembali.

Siswi tersebut akhirnya dibawa juga ke rumah sakit untuk merawat sang bayi. Ia juga harus dirawat karena menderita pendarahan. Kepada polisi, korban mengaku melahirkan setelah diperkosa beberapa kali. Sementara itu, identitas pelaku sudah diketahui oleh polisi.

Polisi masih mengejar pelaku yang oleh korban disebutkan telah memperkosannya sembilan bulan lalu.