Sukses

Pencuri Sepeda Hilang Usai Terjun ke Sungai Ciliwung Bogor

Sebelumnya, pria yang diperkirakan berusia 25 tahun ini kedapatan mencuri sejumlah barang seperti sepeda, dompet, dan telepon genggam.

Liputan6.com, Bogor - Warga Kelurahan Sempur, Kota Bogor, Senin siang menyaksikan proses pencarian pelaku pencurian yang terjun ke Sungai Ciliwung. Petugas SAR yang datang ke lokasi kesulitan mencari tubuh korban yang diyakini hanyut terbawa dalam pusaran air sedalam empat meter.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, Selasa (09/01/2018), sebelumnya, pria yang diperkirakan berusia 25 tahun ini kedapatan mencuri sejumlah barang seperti sepeda, dompet, dan telepon genggam milik para penggemar skate di area Taman Skateboard. Setelah tertangkap, pelaku langsung diserahkan ke Petugas jaga taman dan sempat diinterogasi.

"yang diambil ada dua papan skate full set, papan doang, sepeda BMX, sama sepatu," terang seorang saksi.

Sementara itu, menurut Lurah Sempur Rena Da Frina, pelaku kabur saat petugas lengah mengawasi pelaku. "mereka ngambil tali, kemudian tangan pelaku diikat kebelakang. Petugas sempat bertanya darimana asal barang-barang yang dicuri oleh pelaku. Waktu di interogasi pelaku pura-pura pingsan dengan posisi tangan terikat ke belakang. Pada saat petugas lengah pelaku langsung lompat ke Sungai," jelas Rena Da Frina.  

Namun dalam keadaan tangan terikat pelaku berhasil lepas dan kabur dengan nekat terjun ke Sungai Ciliwung. Hingga berita ini disusun, Tim SAR Gabungan terus mencari pria tersebut, termasuk dengan menyelami Sungai Ciliwung. Kasus ini kini ditangani Polsek Bogor Tengah.