Sukses

Pesan Ketua Umum untuk Kader di HUT ke-11 Partai Hanura

Presiden Joko Widodo hadiri peringatan HUT ke-11 Partai Hanura.

Fokus, Semarang - Puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Hanura, Sabtu siang, 23 Desember 2017, memadati lapangan Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah. Mereka datang untuk memperingati 11 tahun hari lahir Partai Hanura, yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (24/12/2017), tidak kurang dari 30 ribu kader dan simpatisan  partai datang dari sejumlah daerah untuk menyemarakan kegiatan tersebut.

Hari lahir Partai Hanura ke-11 juga di hadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang didampingi Sekertaris Kabinet, Pramono Anung. Kehadiran presiden merupakan yang kelima dalam kegiatan Partai Hanura.

Dalam sambutannya, Jokowi berharap agar seluruh kader Partai Hanura memperjuangkan kepentingan rakyat, loyal terhadap negara dan berani menegakkan NKRI, Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945.

Pada kesempatan, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang juga menegaskan kembali dukungannya terhadap Joko Widodo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Peringatan hari lahir Partai Hanura ke-11 kali ini mengusung jargon "Mbok Hanura Wae", sebuah jargon yang mengajak masyarakat untuk memilih Partai Hanura pada 2019.

Secara simbolis, Oesman Sapta  juga menyerahkan kunci mobil operasional kepada beberapa perwakikan DPD tingkat I Partai Hanura. Pada kesempatan ini dirinya mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak korupsi dan berdiri di garda terdepan untuk menjaga persatuan bangsa.