Sukses

Metro Mini Hantam Motor di Fly Over Kebayoran, 2 Pengendara Tewas

Sebuah minibus Metro Mini 69 jurusan Blok M-Ciledug meluncur dari jembatan hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan terjadi di jembatan atau fly over Kebayoran lama, Jakarta Selatan. Sebuah minibus Metro Mini 69 jurusan Blok M-Cileduk meluncur dari jembatan hingga menabrak sejumlah kendaraan. 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur arah Blok M ke Ciledug.

"Kecelakaan Metro Mini & bbrp Sepeda Motor di Flyover Kebayoran Lama Jaksel," tulis @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Jumat (22/12/2017).

Pantauan di lokasi kejadian, pengemudi ojek berbasis aplikasi memadati jalan raya di depan Pasar Kabayoran. Akibatnya, sebagian ruas jalan tertutup dan berakibat kemacetan. Namun, sebagian pengemudi ojek mengatur lalu lintas agar kemacetan dapat terurai.

Sementara itu, pecahan beling bertebaran di bawah fly over. Tampak kaca depan Metro Mini pecah. Bumper depan rusak parah. Bus tersebut dikerubuti para pengemudi ojek sesaat sebelum dievakuasi oleh Satwil Lantas Jakarta Selatan.

Dalam gambar yang diunggah, kondisi kaca depan Metro Mini tampak pecah. Bemper depan mobil juga penyok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Motor Rusak Parah

Sementara kondisi motor yang dihantam, juga mengalami kerusakan parah. Ceceran darah juga masih terlihat di bagian bodi motor. Selain itu, bodi motor juga terllihat retak bahkan ringsek.

"Kecelakaan Metro Mini dng 2 sepeda Motor korban meninggal dunia TKP Flyover Kebayoran Lama dalam Penanganan Petugas Sat Lantas ResJaksel," tulis akun @MetroJaksel‏.

Korban meninggal tersebut kini ditutupi kertas koran. Para driver online tampak mengerubungi korban tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.