Sukses

Lagi, Warga Cilincing Mengamuk

Warga di Kompleks Bea Cukai Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, kembali mengamuk memprotes fasilitas umum dan fasilitas sosial yang diambilalih pihak pengembang, PT Nusa Prima dengan merubuhkan pagar.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah warga di Kompleks Bea Cukai Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, kembali mengamuk memprotes fasilitas umum dan fasilitas sosial yang diambilalih pihak pengembang, PT Nusa Prima. Warga pun merubuhkan pagar milik perusahaan tersebut yang mengelilingi lahan pembangunan sarana fasos dan fasum, Kamis (27/1).

Dalam aksinya, warga merubuhkan pagar dengan menggunakan potongan kayu dan juga linggis. Sementara pihak penjaga lahan tak dapat berbuat banyak menyaksikan kemarahan warga.

Beruntung, aksi perubuhan pagar tidak dibarengi kontak fisik antara warga dengan penjaga lahan. Kericuhan dapat diredam setelah polisi datang dan langsung berjaga-jaga di lokasi kejadian [baca: Warga dan Ormas Pemuda Pancasila Bentrok].(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.