Sukses

Road Show EMTEK Goes to Campus Sambangi 3 Universitas di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Ajang EMTEK Goes to Campus (EGTC) kembali digelar di Bandung, Jawa Barat. Kampus Universitas Parahiyangan atau Unpar Bandung menjadi perguruan tinggi pertama yang dikunjungi jurnalis SCTV dan Indosiar di Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (28/11/2017), sesi tatap muka dengan mahasiswa Unpar ini menjadi ajang berbagi pengalaman tentang dunia jurnalistik televisi.

Kegiatan ini disambut antusias para mahasiswa, salah satunya Cindy, yang mengaku tertarik menjadi jurnalis televisi.

Kampus berikutnya yang mendapat kesempatan dikunjungi tim dari EMTEK Grup adalah Universitas Pasundan atau Unpas Bandung.

Ikut menjadi pembicara di sini, Dekan Fisip Unpas, M Budiana. Ia menyambut baik program EMTEK Goes to Campus, karena sangat bermanfaat bagi para mahasiswanya.

Mahasiswa Unpas Bandung mengaku acara ini sangat bermanfaat. Seperti yang dikatakan Joko, seorang mahasiswa jurnalistik Unpas.

Gelaran EMTEK Goes to Campus puncaknya akan diselenggarakan di Kampus Telkom University selama tiga hari, mulai 28 November hingga 30 November mendatang.

Acara akan diisi dengan sejumlah kegiatan, di antaranya EMTEK Group Workshop dan Inspiring Talk, dengan pembicara utama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, serta sejumlah inspirator lain seperti jurnalis senior Najwa Shihab, Vice President Business Development BBM Adrian Anwar, dan presenter senior Tina Talisa.

Serangkaian kegiatan lain juga akan digelar, seperti campus competition, karier corner, dan campuspreneur bar.