Sukses

Indofood Ajak Anak Muda Mengenal Rempah Lewat Amazing Race

Indofood Ajak Anak Muda Mengenal Rempah-rempah Nusantara Melalui Kegiatan “Amazing Race” di Museum

Liputan6.com, Jakarta Mengajarkan sesuatu kepada anak muda akan lebih mudah masuk dan diingat apabila diberikan dalam bentuk praktik yang menyenangkan dibandingkan sekadar memberikan materi saja. Hal ini disadari oleh perusahaan makanan, PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang ingin mengajarkan anak-anak muda soal rempah-rempah Nusantara.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk bekerja sama dengan PT Jalur Rempah Nusantara mengadakan kegiatan “Indofood Amazing Race” yang diikuti oleh siswa-siswi SMA di Jabodetabek. Kegiatan yang di-support penuh oleh tiga brand Indofood, yaitu Chitato, Indomilk, dan Club ini merupakan rangkaian acara Pameran Jalur Rempah Nusantara yang berlangsung selama 4-28 November 2017 di Museum Nasional Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan rempah-rempah Indonesia kepada anak muda, dalam hal ini siswa-siswi SMA. Tidak hanya sekedar mengajak mereka berkunjung ke Pameran Jalur Rempah Nusantara, namun juga mengetahui seluk beluk rempah-rempah melalui kompetisi race yang dikemas dengan menarik," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Hadir sebagai bintang tamu dalam kegiatan ini, Endy Arfian, aktor muda yang sedang populer bagi anak muda Indonesia. Ia mengaku sangat senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan “Indofood Amazing Race” ini.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya bersifat fun saja, namun juga edukatif. Anak muda Indonesia perlu tahu tentang rempah-rempah sebagai salah satu kekayaan nusantara," ucap Endy.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menumbuhkan kembali semangat nasionalisme generasi muda dengan mengenal rempah-rempah nusantara, serta tentunya meningkatkan kecintaan mereka terhadap kuliner Indonesia yang kaya akan rempah seperti produk-produk Indofood,” tutup Fierman Authar.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini