Sukses

Kahiyang Dapat Kado Spesial dari Presiden Korsel, Netizen Iri

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu mendapat hadiah spesial untuk pernikahannya dari Presiden Korea Selatan Moon Jae-in. Presiden Moon menyiapkan sebuah video ucapan selamat dari Minho SHINee dan album EXO.

Dilansir dari Allkpop, Presiden Moon memberikan hadiah tersebut karena mengetahui Kahiyang merupakan penggemar K-pop.

Kahiyang juga telah menghadiri konser SHINee dan sering mengungkapkan kecintaannya pada K-Pop.

Kado berupa video ucapan selamat untuk Kahiyang tersebut dan album EXO itu membuat sejumlah netizen penasaran. Hal itu terungkap dalam kolom komentar ketika Kahiyang menggungah foto pernikahannya dengan Bobby Nasution di Instagramnyaย @ayanggkahiyang, Sabtu (11/11/2017).

"Ciyeee halal," tulis Kahiyang disertai emoji dua cincin, sebagai keterangan fotonya di akun Instagram.

Akun @indahcssa menulis, "Mbakkkk unboxing album exo @weareone.exo yg dikasih pak presiden moon dooong hehehehe samawa mba btw"

Akun @dxxkrsx juga menulis "SELAMAT MBAK!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ciee yang dapat album exo๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†"

Begitu juga akun @winaelvina : "Selamat menempuh hidup baru ya mbak ayang, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah amiin๐Ÿ™ jadi keluarga bahagia harmonis cepet dapet momongan amiin๐Ÿ™๐Ÿ™ beruntung banget mbak ayang dapat kado pernikahan berupa album EXO+tandatangannya para member๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @ayanggkahiyang

Ada juga akun @sukmawulan25 yang menulis, "Mba @ayanggkahiyang selamat ya (ditambah 3 tanda emoji cium) fangirls goal banget deh dpt hadiah dr presiden korea kmarin huhuyyyyy."

ย 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Pemimpin Dunia

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada Rabu, 8 November 2017. Ribuan orang diundang dalam prosesi pernikahan yang berlangsung 2 hari itu.

Pernikahan ini ternyata tidak hanya menjadi sorotan publik tanah air, tapi juga dunia.

Sejumlah pemimpin dunia turut memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang-Bobby.

Salah satunya dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ucapan selamat itu disampaikan Trump saat bertemu Presiden Jokowi di Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC), di Da Nang, Vietnam.

"Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Da Nang, Vietnam, Sabtu (11/11/2017), seperti yang dimuat di Antara.

"Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat)," imbuh Pramono.