Sukses

Sopir Diduga Mabuk, Minibus Tabrak 3 Kendaraan di Kebon Jeruk

Minibus tabrak tiga kendaraan di Jalan Komplek DPR, Sabtu malam. Diduga sopir mabuk sehingga kehilangan kendali.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minibus terpaksa diamankan usai menabrak tiga kendaraan di Jalan Komplek DPR, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam. Sejumlah warga yang emosi sempat melampiaskan kemarahan dengan melempari sekaligus merusak mobil hingga memecahkan kaca depan dan belakang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (5/11/2017), insiden bermula saat minibus bermuatan tiga orang melaju kencang dari Jalan Batusari menuju Jalan Panjang, Jakarta Barat. Sang sopir mendadak kehilangan kendali sesampainya di Jalan Komplek DPR. Akibatnya, seorang anak balita di dalam salah satu kendaraan yang ditabrak terluka.

Guna penyelidikan lebih lanjut, dua dari tiga penumpang minibus diamankan polisi sedangkan satu orang lainnya melarikan diri.

Kecelakaan juga terjadi di jalur bus Transjakarta Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Seorang bocah laki-laki yang hendak menyeberang kondisinya kritis akibat ditabrak Kopaja P-20 jurusan Lebak Bulus-Senen. Diduga sopir bus tersebut menerobos jalur bus Transjakarta dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan dari arah Warung Buncit menuju Mampang.

Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sedangkan sopir bersama kernet bus melarikan diri.