Sukses

Istri Pramoedya Ananta Toer Tutup Usia

Maemunah Thamrin, istri novelis ternama Indonesia Pramoedya Ananta Toer, meninggal dunia pada Sabtu (8/1) sekitar pukul 11.45 WIB. Jenazah Maemunah Thamrin saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Multikarya 11 Nomor 26, Utankayu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Hajah Maemunah Thamrin, istri novelis ternama Indonesia Pramoedya Ananta Toer, meninggal dunia pada Sabtu (8/1) sekitar pukul 11.45 WIB. Jenazah Maemunah Thamrin saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Multikarya 11 Nomor 26, Utankayu, Jakarta Timur.

Kabar mengenai wafatnya istri Pramoedya ini diterima Kantor Berita Antara dari putri Pramoedya Ananta Toer, Astuti Ananta Toer; Kabar ini diperoleh melalui layanan pesan singkat (SMS).

Sang suami, Pramoedya Ananta Toer, lebih dahulu meninggalkan dunia fana. Empat tahun silam, tepatnya 30 April 2006, sastrawan mengembuskan napas terakhir di rumahnya di kawasan Utan Kayu, Jaktim. Sastrawan yang dua kali dinominasikan menerima Nobel ini meninggal karena komplikasi diabetes dan jantung [baca: Pramoedya Ananta Toer Meninggal Dunia].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.