Sukses

Pabrik Keripik Kebakaran di Malang, 5 Karyawan Tewas

Lima orang tewas terpanggang secara mengenaskan, saat kebakaran pabrik keripik tempe di Malang, Jawa Timur.

Patroli, Malang - Sebanyak lima orang pekerja tewas mengenaskan dalam peristiwa kebakaran yang melanda industri rumahan keripik di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu petang, 4 Oktober 2017. Para korban berhasil dievakuasi setelah api betul-betul padam. Meski demikian, belum diketahui penyebab kebakaran hebat tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Kamis (5/10/2017), kebakaran besar yang melanda pabrik kripik tempe di Malang, Jawa Timur, berhasil dipadamkan kurang lebih dua jam. Kebakaran tersebut juga memakan korban jiwa, lima pekerja pabrik tewas terpanggang dalam satu ruangan. Mereka adalah Iis, Ableh, Ani, Ningsih dan Sarmini. Salah seorang keluarga koban menangis histeris mengetahui anggota keluarganya tewas secara tragis.

Saat kejadian, para pekerja sedang beraktivitas di dalam pabrik. Dua pekerja berhasil menyelamatkan diri dan mengalami luka bakar di bagian kaki. Sedangkan lima lainnya tak bisa menyelamatkan diri. Diduga para korban menghirup gas beracun sehingga saat kebakaran terjadi mereka sudah terlebih dahulu pingsan.

Petugas pemadam menemukan empat korban yang semuanya wanita dalam kondisi saling berhimpitan. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Sementara itu untuk memastikan penyebab kebakaran, polisi akan mendatangkan tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan olah TKP.