Sukses

Wakil Ketua DPR: Kita Kangen Setya Novanto

Politikus PAN ini mengatakan, selama Setya Novanto sakit, kinerja DPR tidak begitu terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan bersyukur Ketua DPR Setya Novanto sudah kembali sehat dan keluar dari rumah sakit.

"Saya secara pribadi juga ucapkan selamat atas sudah sembuh kembali dari rumah sakit sehingga dapat kembali dan kita kangen pada Pak Ketua DPR untuk bisa bekerja dan bersama-sama," ucap Taufik di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Dia berharap Setya Novanto, tetap sehat dan bugar sehingga bisa dapat segera kembali bekerja sebagai Ketua DPR. "Kita harap segera mungkin," ujar Taufik.

Politikus PAN ini mengatakan, selama Setya Novanto sakit, kinerja DPR tidak begitu terganggu. Alasannya, kerja pimpinan DPR kolektif kolegial.

Dia menjelaskan, suda ada pembagian tugas yang jelas untuk masing-masing pimpinan DPR. Ada yang bertugas sebagai koordinator politik keamanan, kesra, dan ekonomi keuangan.

"Artinya insya Allah tidak ada hal yang terganggu, tetapi sekali lagi lebih semakin afdol, nyaman, dan komplit, 4 sehat 5 sempurna jika 5 pimpinan itu lengkap," jelas Taufik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setnov Tinggalkan RS

Ketua DPR Setya Novanto telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara pada Senin malam, 2 Oktober 2017.

Dokter rumah sakit telah mengizinkan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut pulang usai menjalani rawat inap selama sepekan lebih.

"Beliau keluar pukul 20.00. Lewat pintu depan, seperti pasien lain. Keluar pakai mobil dikawal dengan voorijder," ucap Humas RS Premier Jatinegara, Sukendar, Selasa (3/10/2017).

Sukendar mengatakan, keluarnya Novanto dari rumah sakit atas seizin dokter yang merawatnya. "Tentu atas seizin dokter. Tapi kita belum ketemu dokternya, jadi belum bisa menyampaikan keterangan lebih lanjut," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.