Sukses

BMKG: Pagi Cerah, Jabodetabek Diguyur Hujan Malam Nanti

BMKG memprediksi cuaca cerah berawan akan menyinari Jabodetabek pagi ini. Namun pada malam nanti sebagian Jabodetabek akan diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan akan menyinari seluruh langit Jabodetabek Senin (18/9/2017) pagi ini.

Sementara itu, menjelang siang BMKG memperkirakan Kota Bogor dan Depok diprediksi akan diguyur hujan deras. Meski cuaca berawan akan menyelimuti Kota Bekasi. Namun wilayah Jabodetabek lainnya diprediksi cuaca bakal cerah berawan.

Memasuki malam hari, BMKG memprediksi hujan deras dengan intensitas ringan dan sedang akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek. Namun sebagian lainnya diprediksi cerah berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG Senin (18/9/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Sedang
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.