Sukses

Suami Bacok Istri dan Anak di Ciledug

Pelaku tiba-tiba datang dengan golok dan langsung membacok bertubi-tubi Sumiati dan anaknya.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang suami membacok istri dan anak perempuannya, di Jalan Raden Fatah Gang Haji Hasyim RT 03/06 Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug Kota Tangerang, Kamis (14/9/2017), sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Sumiati dan anaknya Rosmani tengah berada di depan kontrakannya. Pelaku tiba-tiba datang dengan golok dan langsung membacok dua wanita tersebut secara bertubi-tubi.

"Pelaku datang, tiba-tiba membabi buta menganiaya kedua korban. Akibatnya, luka parah pada kaki, badan dan kepala Sumiati," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, di lokasi kejadian.

Sementara anaknya, Rosmani, mengalami luka di pergelangan tangan dan leher. Setelah menganiaya, pelaku langsung kabur.

Kedua korban lalu langsung meminta tolong tetangga sekitar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug. Sebagian warga lain melaporkannya ke Polsek Ciledug.

Darah kedua korban masih bersimbah dan belum kering di kontrakan tersebut. Polisi pun memasang police line untuk kepentingan penyelidikan.

"Pelaku diduga suami korban, langsung dikejar anggota kami," kata Harry.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Cemburu

Menurut tetangga korban, pelaku dan korban memang sepasang suami istri. Mereka sering cekcok atau adu mulut. Puncaknya adalah hari ini, pelaku nekat membacok istrinya.

"Kabarnya dia baru pulang tadi malam, langsung cekcok lagi, puncaknya adalah hari ini," kata Harry.

Diduga, pelaku menganiaya korban lantaran cemburu. "Tapi masih kami dalami motifnya," jawab Harry singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.