Sukses

Kunjungi Pabrik Penggilingan Padi, Mendes Kaget Ada Resepsi Pernikahan

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo kunjungi pabrik penggilingan padi di Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi - Ada kejadian unik dalam kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo ke Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, 10 September 2017. Saat itu, sang menteri mendadak mengunjungi pabrik penggilingan padi.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Senin (11/9/2017), tak dinyana, halaman pabrik ternyata sedang dipakai untuk resepsi pernikahan warga.

Kehadiran Eko sontak membuat para undangan resepsi pernikahan itu kaget. Apalagi, dia kemudian berbelok masuk dan menuju ke pelaminan serta menunda sebentar kegiatan kunjungannya meninjau pabrik.

Tak hanya itu, usai menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, Eko kemudian memenuhi permintaan foto bersama.

Sementara itu, pabrik peggilingan padi milik pengusaha bernama Luwarso tersebut memang dianggap layak dicontoh. Bahkan sebelum ini, pabrik tersebut pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Selain padi yang ditanam warga di sini memang dari varietas unggul, mesin dan teknologi penggilingan yang dipakai pun terbilang modern.