Sukses

Ulang Tahun AP II, Calon Penumpang Makan Gratis di Bandara Soetta

Di Terminal 2 Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II menggelar games dan hiburan secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta -  Merayakan hari jadinya yang ke-33, PT Angkasa Pura II menyediakan makan gratis bagi penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang. Selain itu, penumpang dapat menikmati game hingga penampilan artis ibu kota

Suasana akrab dan ramai terjadi di tiap terminal di bandara tersibuk di Indonesia itu. Sembari nunggu panggilan penerbangan, calon penumpang dihibur dengan penampilan dari Andra and The Backbound dan Zian Spectre.

"Seru seru! Kaget aja ada penampilan begini, tapi cukup menghibur sembari nunggu penerbangan," kata seorang penumpang, Laode kepada Liputan6.com, Tangerang, Minggu (13/8/2017)

Mengusung Performing Committed To Excellence, PT Angkasa Pura II mempertunjukkan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar atau smart airport.  Guna memanjakan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, sejak pagi hingga sore hari di Terminal 1, pengelola bandara menyuguhkan kuliner khas Indonesia secara gratis.

Berbeda di Terminal 2, PT Angkasa Pura II menggelar games dan hiburan secara cuma-cuma. Sedangkan di Terminal 3 pengguna jasa dapat menikmati pertunjukan konser gratis.

Layanan gratis ini diberikan sebagai puncak hari ulang tahun perusahaan yang jatuh pada hari ini. "Semua free khusus hari ini," ujar Human Capital & Finance Excecutive Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari.

Sementara itu, Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi ke-33.

“Salah satunya, sunatan massal gratis, santunan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta, medical check up gratis, operasi katarak gratis, dan aksi donor darah, serta para direksi bersama karyawan bersih-bersih kerja bakti di setiap terminal termasuk kargo,” terang Praseyto.

Prasetyo menyatakan, para direksi bersama karyawan melakukan aksi bersih-bersih terminal untuk merayakan pencapaian kinerja bandara yang terus meningkat. Terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan uji coba automated people mover system (APMS) yang biasa disebut Skytrain atau kereta tanpa awak.

"Peringatan HUT ke-33 Angkasa Pura II ini merupakan momentum untuk mempercepat penyelesaian pembangunan dan pengembangan bandara," ujar Prasetyo.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.