Sukses

Kapolda Irjen Idham Azis Sambangi Rumah Ketua MUI Maruf Amin

Irjen Idham Azis mengawali aktivitas sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru dengan berkunjung ke kediaman Ketua MUI. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Irjen Idham Azis mengawali aktivitas awal pekan sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru dengan berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin.

Pantauan Liputan6.com, pukul 08.00 WIB, Senin (31/7/2017), Kapolda Metro Jaya Irjen Idham tiba di kediaman Maruf Amin yang berada di Koja, Jakarta Utara.

Sebagai tuan rumah, Maruf Amin menunggu tepat di muka pintu rumahnya. Salam sapa hangat terpancar dari pertemuan keduanya.

Maruf Amin menyambut Idham dengan mengenakan baju koko dan peci putih serta bersarung. Dia menyalami Kapolda Metro Jaya yang berseragam dan kopiah hitam. Keduanya pun saling menempelkan pipi dan tersenyum.

Idham belum mau berkomentar soal pertemuannya dengan Ketua MUI itu. "Nanti ya," tutur Idham.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan pertemuan Kapolda dengan Ketua MUI tersebut merupakan kunjungan biasa. Terlebih, Idham belum genap seminggu menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Sebagai Kapolda baru ya ini silaturahmi saja," kata Argo.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.