Sukses

Ledakan Tabung Gas Pengisi Balon Lukai Belasan Siswa di Tangerang

Meledaknya tabung gas itu terjadi saat masa orientasi sekolah (MOS) di Yayasan Pendidikan Bina Insani, Tangerang, Banten, Rabu 19 Juli 2017.

Liputan6.com, Tengerang - Sebuah video amatir memperlihatkan peristiwa saat warga berupaya menyelamatkan seorang pedagang balon. Sang pedagang yang terluka bakar itu tergeletak tak sadarkan diri setelah tabung gas pengisi balon meledak.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (20/7/2017), insiden tersebut menghancurkan tabung maupun sepeda motor milik pedagang balon.

Ledakan tabung gas terjadi saat masa orientasi sekolah (MOS) di Yayasan Pendidikan Bina Insani, Tangerang, Banten, Rabu 19 Juli 2017. Selain melukai pedagang balon, sebanyak 18 siswa juga terluka. Mereka segera dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, Tangerang.

Para murid yang menjadi korban beberapa di antaranya harus dijahit lukanya. Sebab, sebagian besar dari korban mengalami luka robek terkena percikan air dan gas balon.

Sementara itu, petugas dari Polsek Cipondoh kini menangani ledakan tabung gas ini. Petugas juga mengumpulkan bukti dan keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti ledakan tabung gas. Sedangkan pedagang balon yang terluka cukup berat masih dirawat di rumah sakit.