Sukses

Rumah Residivis Curanmor Digerebek, Penghuni Histeris

Polisi yang sudah mengintai gerak-gerik pelaku selama dua pekan akhirnya menangkap pelaku bernama Gaffar di Desa Bontoramba, Pallangga.

Liputan6.com, Sulawesi Selatan Diwarnai teriakan histeris keluarga pelaku curanmor, Tim Cokoloe Resmob Polres Takalar menggerebek sebuah rumah residivis curanmor lintas kabupaten asal Gowa, Sulawesi Selatan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia di Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (13/7/2017)

Polisi yang sudah mengintai gerak-gerik pelaku selama dua pekan akhirnya menangkap pelaku bernama Gaffar di Desa Bontoramba, Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sementara, panitia pelaksana ujian seleksi jalur mandiri Universitas Sulawesi Barat atau Unsulbar membongkar praktik perjokian saat ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru. Terbongkarnya praktik perjokian ini bermula ketika pengawas ujian mencocokkan foto dan identitas setiap peserta.

Kasus sengketa lahan seluas 953 hektare antara PT. Soeloeng Laut dan warga kelompok tani di Kecamatan Sei Rampah, Serdang, Sumatera Utara, berakhir ricuh dan nyaris bentrok. Kericuhan berawal ketika ratusan warga kecewa karena pihak BPN tidak hadir untuk melakukan pengukuran lahan sengketa. Warga yang marah kemudian mengukur sendiri dan langsung mematok batas lahan.

Petugas Satpol PP Sukoharjo, Jawa Tengah, membongkar paksa 90 kios pedagang kaki lima di Jalan Suwarno Honggopati, Solobaru, Gogol, Sukoharjo.  

Para pedagang hanya bisa pasrah walaupun sebagian pedagang mengaku sudah membayar Rp 600 ribu kepada salah satu oknum petugas untuk mendirikan bangunan. Puluhan kios dibongkar paksa karena menyalahi aturan. Selain dibuat permenan, lokasinya juga berada di atas lahan milik pemerintah.