Sukses

Istri Masih Shock Lihat Hermansyah Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Sejumlah keterangan dari saksi di lokasi sangat dibutuhkan penyidik untuk mengungkap kasus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ahli IT Hermansyah dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Melihat kejadian itu di depan mata, sang istri kini masih sulit dimintai keterangan lantaran shock.

"Lagi didalami. Kan istrinya shock juga," tutur Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Sejumlah keterangan dari saksi di lokasi sangat dibutuhkan penyidik untuk mengungkap kasus tersebut, baik terkait pelat nomor polisi dari kendaraan pelaku penyerangan maupun ciri dari para pengeroyok.

"Kita masih dalami (pelat mobil). Dari penyidik masih dalami. Nantilah," jelas dia.

Saat ini istri Hermansyah masih akan terus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Timur. Polisi juga mendalami apakah sebelumnya yang bersangkutan dan keluarga pernah mendapat ancaman atau teror tertentu.

"Nanti kita cek ke belakang. Umpamanya korban (ahli IT Hermansyah) berangkat dari mana, apakah ada konflik sebelumnya, apa di jalan saja, awal muasalnya gimana," Rikwanto menandaskan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.