Sukses

Teror Bom Molotov di Rumah Dirut PT Transjakarta

Polres Jakarta Timur mengamankan pecahan botol dan korek api dari halaman rumah Direktur Utama Transjakarta, di Kawasan Pulogadung, Jakarta.

Fokus, Jakarta Polres Jakarta Timur mengamankan pecahan botol dan korek api dari halaman rumah Direktur Utama Transjakarta, di Kawasan Pulogadung Jakarta. Pasca pelemparan molotov, polisi masih menyelidiki kasus yang terjadi pada Selasa malam ini.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Rabu (14/6/2017), Kepolisian Resort Jakarta Timur, masih menyelidiki kasus pelemparan molotov di rumah Direktur Utama PT Transjakarta, di Jalan Bandeng, Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Barang bukti berupa pecahan botol dan korek api yang ditemukan di halaman rumah, sudah diamankan kepolisian. Polisi juga sudah meminta keterangan satu orang saksi, yang mengetahui peristiwa pelemparan molotov pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB. 

Dari kamera pengintai di lokasi kejadian, seorang pelaku menyalakan molotov dengan korek api dan melemparkannya ke halaman rumah. Dugaan pelemparan terkait aksi unjuk rasa yang terjadi Selasa siang kemarin. Kepolisian masih menyelidiki motif ini.

Sementara pasca pelemparan molotov, kediaman Direktur Utama PT Transjakarta mulai dipasangi kamera pengintai. Suasana rumah sejak pagi tadi, dijaga petugas keamanan dari PT Transjakarta.