Sukses

Kolong Tol Kalijodo Digusur, Petugas Temukan Bon Kontrasepsi

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono membenarkan bahwa kawasan penggusuran Kalijodo ini adalah tempat prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI AD, dan aparat kepolisian menertibkan bedeng-bedeng di kolong tol Kalijodo. Saat penertiban, Tim Satpol PP pun menemukan bon atau nota pembelian bir di lokasi tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (14/6/2017), bon tersebut bertuliskan pembelian bir hitam, bir putih, dan alat kontrasepsi yang bertuliskan KD. Bahkan, tak hanya satu yang ditemukan oleh Satpol PP, ada puluhan bon dengan pembelian yang hampir sama yaitu bir, alat kontrasepsi, dan makanan ringan lainnya di kolong tol Kalijodo.

Berdasarkan hasil penelusuran, bangunan yang kini rata dengan tanah itu, sebelumnya adalah kafe. Namun di belakang kafe ada juga beberapa kamar, yang ukurannya 2×2 cm.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono membenarkan bahwa kawasan penggusuran ini adalah tempat prostitusi. Untuk itu, dia berharap agar penertiban ini berjalan kondusif.

"Saya kasih gambaran, bahwa memang di sepanjang tol Teluk Indah sudah terbangun bedeng, ada digunakan untuk tempat tinggal ada yang buat maksiat baik prostitusi, bar lainnya," tutur Dwiyono di Kawasan Kalijodo Jakarta Utara.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.