Sukses

Jasad Tanpa Busana di Pinggir Kali Hebohkan Warga Depok

Liputan6.com, Depok - Jasad tanpa busana gegerkan warga Cilangkap, Depok, Jawa Barat. Jenazah tak dikenal itu tersangkut dekat tumpukan sampah di pinggir Kali Baru, Jalan Raya Bogor Kilometer 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu siang.

Warga setempat, Rohim mengatakan, jasad pertama kali diketahui oleh seorang pemulung yang tengah mengais sampah di sekitar kali tersebut. Posisi mayat dalam keadaan tengkurap dan hanya memakai celana dalam.

"Pemulung turun cari sampah di kali. Ketika melewati sana mencium bau busuk seperti bangkai," ucap Rohim di lokasi kejadian, Minggu (26/3/2017).

Melihat temuan tersebut, pemulung langsung melaporkan kepada masyakarat sekitar. Warga pun berduyun-duyun melihat jenazah tak dikenal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat polisi yang datang ke lokasi kejadian. Tidak diketahui pula jenis kelamin dari jasad tersebut.

Insiden ini sempat membuat jalan di sekitar lokasi tersendat, karena banyak pengendara yang penasaran dan memarkir kendaraannya di pinggir jalan.