Sukses

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Dekat Stasiun Senen

Akhirnya, kebakaran dekat Stasiun Senen berhasil dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Api yang melahap tiga bangunan di dekat Stasiun Senen akhirnya dapat dipadamkan. Para petugas pemadam kebakaran dan warga berjuang memadamkan api yang membakar tiga bangunan di dekat Stasiun Senen ini.

Sebanyak 27 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, proses pemadaman mengalami kesulitan karena kurangnya air di lokasi. Untuk itu, warga pun mencari sumber air dari got untuk membantu petugas pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi sejak pukul 15.00 WIB, Minggu (19/3/2017) ini. Sementara, kerugian materi belum dapat ditaksir. Saat ini, petugas masih berjaga di lokasi kebakaran yang terletak di Jalan Kramat Bunder, Senen, Jakarta Pusat.

Menurut Ade, salah seorang warga, kebakaran di lokasi ini sudah terjadi tiga kali.

"Di tempat yang sama sudah tiga kali kebakaran. Pertama, sudah lama sekali, kedua waktu Pasar Senen terbakar, lokasi ini juga terbakar, dan ketiga saat ini," ujar Ade.

Sementara itu, pemilik toko furniture di sebelah minimarket yang tokonya juga habis terbakar mengaku terharu atas kekompakan warga dan petugas dalam memadamkan api meski harus masuk got untuk mencari sumber air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini