Sukses

Bonek Berulah di Sidoarjo

Pendukung Persebaya Surabaya atau bonek kembali berulah sebelum laga semifinal antara Arema Indonesia dan Persik Kediri di Sidoarjo, Jatim.

Liputan6.com, Sidoarjo: Pendukung Persebaya Surabaya yang lebih dikenal dengan sebutan bonek kembali berulah sebelum laga semifinal antara Arema Indonesia dan Persik Kediri di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/7). Delapan bonek yang membuat onar di permukiman warga ditangkap polisi.

Pendukung Persebaya yang masih berusia remaja itu ditangkap di tengah Kompleks Perumahan Gading Fajar Budururan, Sidoarjo. Mereka diduga berbuat keonaran di permukiman warga karena kesal tidak bisa masuk ke dalam Stadion Gelora Delta untuk menyaksikan laga kedua kesebelasan.

Para pendukung dengan modal nekat itu pun dipaksa melepaskan atribut tim yang mereka pakai. Selanjutnya mereka dibawa ke Markas Kepolisian Resor Sidoarjo untuk diperiksa.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini