Sukses

Manajemen GWK Siapkan Jalur Khusus Sambut Raja Salman

Liputan6.com, Nusa Dua - Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan perbukitan Jimbaran akan menjadi salah satu tujuan berlibur Raja Salman dan rombongan selama di Bali.

Sales Operation Dept Head GWK Wayan Sugiantara mengatakan, pihaknya telah menyiapkan satu jalur khusus jika Raja Salman berkunjung ke tempat GWK.

"Kita selalu siap untuk menerima kunjungan VIP termasuk Raja Salman. Mengenai rencana kunjungan Beliau, kami sudah menyiapkan jalur khusus menuju Patung GWK," kata Wayan di Jimbaran, Minggu (5/3/2017).

Menurut dia, jalur yang disiapkan untuk Raja Salman merupakan jalur khusus yang langsung menuju ke patung garuda dan dibuat untuk tamu-tamu khusus yang datang ke GWK.

"Jalur tersebut bukan jalur pengunjung umum tapiĀ  untuk keperluan VIP handling, jaraknya cukup dekat dengan Patung Garuda," ucap dia.

Selain jalur khusus, pengamanan untuk menyambut Raja Salman juga sudah disiagakan di kawasan GWK. "Aparat keamanan sejak kemarin sudah stand by di GWK," kata Wayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.