Sukses

Pelajar dan Warga Kota Bogor Antusias Sambut Raja Salman

Sebanyak 60 ribu pelajar SD, SMP, SMA hingga guru telah bersiap-siap menyambut kedatangan Raja Salman.

Liputan6.com, Bogor - Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi bersama rombongan ke Istana Bogor, Jawa Barat akan disambut meriah oleh puluhan ribu siswa dan guru di Kota Bogor.

Sebanyak 60 ribu pelajar SD, SMP, SMA hingga guru telah bersiap-siap menyambut kedatangan Raja Salman.

Mereka akan menyambut kedatangan Raja Salman mulai dari kawasan Tugu Kujang hingga pintu masuk Istana Bogor.

Salah satunya siswa SDN Otista di Jalan Otista Kota Bogor. Ratusan siswa sekolah ini nampak sudah tidak sabar menyambut kedatangan Raja Salman.

Siswa lainnya terlihat hilir mudik di area sekolah tersebut sambil membawa bendera Indonesia dan Arab Saudi, yang dibagikan Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Rencananya, para pelajar baru akan berkumpul di sepanjang Jalan Otista dan Juanda mulai pukul 11.00 WIB.

Namun demikian, ada pula rombongan pelajar SMP dan SMA nampak berjalan kaki untuk menuju lingkar Kebun Raya Bogor atau ruas jalan yang akan dilintasi Raja Salman beserta rombongan.

Tak hanya pelajar dan guru, warga Bogor pun mulai berdatangan untuk menyambut Raja Salman.

Sementara itu, jalur yang akan dilalui oleh Raja Salman mulai dijaga aparat TNI dan Polri. Sesekali, iring-iringan beberapa kendaraan kepolisian berputar mengitari Kebun Raya Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.