Sukses

Ikut Tahlilan, Mantan Istri Dodi Triono Tak Kuasa Tahan Tangis

Mengenakan jilbab hitam, Saphirra yang hadir sekitar pukul 19.20 WIB itu, menahan langkahnya di depan rumah mantan suaminya Dodi Triono.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga korban perampokan disertai pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, hari ini mengadakan tahlilan di rumah tempat terjadinya peristiwa. Ibunda Zanette Kalila, korban selamat kasus pembunuhan Pulomas, Almyanda Saphirra, yang juga mantan istri korban Dodi Triono, turut hadir.

Mengenakan jilbab hitam, Saphirra yang hadir sekitar pukul 19.20 WIB itu, menahan langkahnya di depan rumah mantan suaminya. Dia pun menitikkan air mata, tanda tak kuat menahan sedih. Tak ada kata yang terlontar darinya.

Selain mantan istri Dodi Triono, pantuan Liputan6.com, di lokasi, Senin (2/1/2017), juga turut hadir beberapa jajaran kepolisian. Di antaranya Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Agung Budijono, kemudian Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana.

Selain itu, paman korban Dodi Triono yang juga ayah dari artis Andara Earli, Adilwan Astrawinata, merasa sangat kehilangan. Dia pun menuturkan, acara tahlilan hari ini hanya membaca surat Yasin.

"Kita masih berduka ya. Kemarin masih ada sekarang sudah tidak ada. Acaranya hanya baca Yasin. Ini tahlilan tujuh harian kan," tandas Adilwan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.