Sukses

Bu Nas Dimakamkan di Samping Pak Nas

Hujan deras mewarnai pemakaman Yohana Sunarti Nasution di TMP Kalibata, Jaksel, siang tadi. Jenazah dimakamkan tepat di sebelah kanan makam suaminya, Jenderal Besar TNI Purnawirawan A.H. Nasution.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras mewarnai pemakaman Yohana Sunarti Nasution di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (21/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah perempuan yang akrab disapa Bu Nas ini dimakamkan tepat di sebelah kanan makam suaminya, Jenderal Besar TNI Purnawirawan Abdul Harris Nasution.

Sebelum tiba di TMP Kalibata, jenazah Sunarti disalatkan di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Upacara militer melepas jenazah dipimpin Agum Gumelar. Turut hadir dalam upacara pemakaman antara lain mantan Presiden B.J. Habibie, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dan mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim. Ia wafat, Ahad (21/3) pukul 00.00 WIB, di usia 87 tahun akibat penyakit paru-paru.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.