Sukses

1 Sky Lift Dikerahkan Padamkan Api di Apartemen Neo Soho

Sebanyak 30 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar bagian tengah gedung hingga lantai paling atas.

Liputan6.com, Jakarta - Apartemen Neo Soho di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat terbakar. Gedung di samping Central Park ini mulai terbakar di lantai 9. Untuk memadamkan api, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan satu unit sky lift.

Pantauan Liputan6.com, satu sky lift tampak mulai dioperasikan untuk memadamkan api di lantai bagian tengah yang diduga menjadi sumber api.

"Saat ini, kita masih fokus untuk memadamkan api yang ada di bagian bawah," ujar salah seorang petugas di lapangan, Rabu (9/11/2016) malam.

Sementara itu, saat ini sudah ada 30 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar bagian tengah gedung hingga lantai paling atas. 

"Kita prioritas memadamkan api bagian 3-6," ucap dia.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Saat ini tim masih bekerja, semoga tidak ada korban," ucap dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.