Sukses

Bawa Banyak Batu, Polisi Tangkap 2 Remaja Bermotor di Penjaringan

Selain itu, di dalam telepon selular salah satu remaja itu, terdapat sejumlah pesan singkat yang berisi hujatan terhadap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menangkap dua remaja laki-laki yang mengendarai sepeda motor. Setelah diperiksa polisi, terdapat banyak batu berukuran sedang di bagian bawah jok motornya. 

Seperti dilansir Antara, Sabtu (5/11/2016), dua remaja yang berstatus siswa sekolah menengah pertama itu dicegat polisi saat melintas di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya mengenakan baju koko berwarna putih. Salah satu di antaranya mengenakan peci merah. Selain itu, di dalam telepon selular salah satu remaja itu, terdapat sejumlah pesan singkat yang berisi hujatan terhadap polisi.

Polisi kemudian menginterogasi keduanya. Mereka mengaku berasal dari Muara Angke dan menyebut hanya kebetulan melintas di Jalan Gedong Panjang.

Namun mereka tampak banyak terdiam dan kesulitan mencari alasan membawa batu dan menjelaskan pesan-pesan singkat berisi hujatan itu.

Hingga tengah malam, polisi masih menginterogasi serta menasihati keduanya. Orangtua dari salah satu remaja itu telah berada di lokasi.

Polisi sendiri masih bersiaga di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara. Satu mobil water canon juga bersiaga di lokasi yang terletak tak jauh dari Apartemen Mitra Bahari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini