Sukses

Jaga Kediaman Ahok, Jalan Sekitar Luar Batang Ditutup

Guna mengamankan kondisi Ibu Kota, Polri melakukan patroli malam.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga pukul 23.10 WIB, Jumat malam, kepolisian masih berjaga dan menutup Jalan Pluit Raya Selatan dan Jalan Gedong Panjang, Luar Batang, yang merupakan akses menuju kediaman Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dari foto yang diunggah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di akun twitter-nya, @BPBDJakarta, terlihat aparat keamanan berbaris rapat membentuk pagar besi melindungi kawasan tersebut.

"Pukul 23.10 Kepolisian masih berjaga dan menutup Jl. Pluit Raya Selatan & Jl. Gedong Panjang, Luar Batang, Jakarta Utara. Situasi Kondusif," demikian tweet BPBD DKI, Jumat (4/11/2016), malam.

Sementara di kawasan silang Monumen Nasional (Monas), tempat berkumpulnya demonstran, situasi kondusif setelah demonstran yang berasal dari berbagai ormas keagamaan membubarkan diri. Demonstran yang berasal dari berbagai daerah meninggalkan kawasan Monas menuju Gedung DPR/MPR untuk bermalam.

Guna mengamankan kondisi Ibu Kota, Polri melakukan patroli malam.

"Polri tetap berusaha melakukan Patroli malam untuk mengamankan kondisi ibukota Jakrta," demikian tweet TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini