Sukses

Kesedihan Ibu Jessica Rayakan Ultah Anaknya di Rutan Pondok Bambu

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sedih bercampur isak tangis mewarnai pertemuan ibunda Jessica Kumala Wongso, Imelda Wongso dengan anaknya saat merayakan hari ulang tahun ke-28.

Berulang tahun di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, merupakan pengalaman menyedihkan dibanding perayaan ulang tahun anaknya sebelumnya.

"Sedihlah. Ulang tahun dia di sini. Enggak pernah kan merayakan di tempat ini," tutur Imelda di depan Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (9/10/2016).

Imelda mengaku, Jessica ikut menangis saat perayaan ulang tahunnya. Selain itu, acara sederhana itu juga digunakan untuk konsultasi rohani Jessica.

"Sudah tadi tangis-tangisan di dalam," jelas dia.

Imelda sangat berharap Jessica dapat lepas dari kasus yang menjeratnya itu. Terlebih, bukti yang ada bagi dia jelas tidak cukup menahan anak bungsunya.

"Berharap bebas," pungkas Imelda.

Jessica Kumala Wongso merupakan terdakwa tunggal dari kasus kopi racun sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 lalu. Jessica telah meringkuk di rumah tahanan sejak 30 Januari 2016.

Kini kasus tersebut masih dalam tahap persidangan. Dalam persidangan beragenda pembacaaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rabu 5 Oktober 2016, Jessica dituntut kurungan penjara selama 20 tahun.