Sukses

Polisi Temukan Mobil Tersangka Perampokan di Pondok Indah

Berdasarkan identifikasi petugas, mobil tersebut digunakan un‎tuk mengantar tersangka AJS dan S ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus melacak pelaku perampokan disertai penyanderaan di perumahan Pondok Indah, Sabtu 3 September lalu.

Tim Jatanras Polda Metro Jaya menemukan sebuah mobil yang digunakan para pelaku perampokan dan penyanderaan terhadap mantan bos Exxon Mobile, Asep Sulaiman.

Berdasarkan identifikasi petugas, mobil tersebut digunakan un‎tuk mengantar tersangka AJS dan S ke Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Ada perkembangan bagus nih, tim lapangan lagi ngintai kendaraan yang diduga untuk ngedrop para pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda, Rabu (7/9/2016).

Saat ditemukan, mobil jenis SUV merek Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B 1746 CLP itu dalam kondisi terkunci. Setelah dicek nopol dan STNK, mobil tersebut adalah milik istri tersangka AJS.

Mobil ditemukan dalam keadaan kosong ditinggalkan tiga pelaku lainnya yang kini masih buron.

"Mobil ditinggalkan dalam keadaan terkunci, sehingga harus dibuka paksa oleh anggota, kami masih menyisir lokasi," lanjut Awi.

Dia masih merahasiakan lokasi penemuan mobil tersebut "Lokasinya belum bisa kita beri tahu ke teman-teman," ucap Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini