Sukses

Saksi di Sidang Jessica Mengaku Minum Kopi Vietnam

Usai meminum pesanannya itu, Saeful mengaku tidak merasakan sesuatu yang janggal.

Liputan6.com, Jakarta Saksi fakta kedua yang dihadirkan tim penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Saeful Hidayat dalam sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin membenarkan dirinya juga memesan kopi Vietnam di Kafe Olivier, di hari yang sama dengan terkaparnya Wayan Mirna Salihin, usai menenggak es kopi Vietnam.

Namun, meski sama-sama memesan kopi Vietnam, jenisnya berbeda. Dia mengaku saat itu memesan kopi Vietnam panas. Usai meminum pesanannya itu, Saeful mengaku tidak merasakan sesuatu yang janggal.

"Tidak ada yang janggal. Sehat-sehat saja," ucap Saeful dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Saeful mengatakan dirinya memang sudah terbiasa memesan kopi Vietnam. Selain di Kafe Olivier, dia sudah pernah minum kopi Vietnam di tempat lain.

Ketika di Kafe Olivier waktu itu, Saeful menjelaskan pesanannya datang sekitar 10 menit. Dia pun turut memperhatikan bagaimana cara penyajian pesanannya itu.

Pelayan kafe, lanjut dia, membawa dua teko dengan pembagian teko pertama berisi air panas dan teko kedua berisi kopi. "Saya meminta dituang. Saya aduk. Lalu minum di situ," pungkas Saeful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.