Sukses

Pintu Pesawat Jatuh Timpa Atap Rumah Warga di Ciganjur

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari membenarkan, benda yang jatuh menimpa atap rumah itu pintu pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa aneh menggegerkan warga Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebuah benda diduga pintu pesawat jatuh dan menimpa rumah salah satu warga di Jalan Manggis RT 02/RW 01 Kelurahan Ciganjur, sekitar pukul 15.11 WIB.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya yang menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi.

"Ya, betul pintu pesawat, untuk jenis pesawat dari mana masih dalam penyelidikan," ujar Sri saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Sri menuturkan, rumah yang tertimpa benda diduga pintu pesawat itu milik warga bernama Tato Suwarto. Saat kejadian, Tato tengah ber‎ada di dalam rumah bersama keluarganya.

"‎Mendengar ada benda keras jatuh di atas atap rumah, pemilik rumah langsung keluar dan melihat di atas genteng ada benda asing berbentuk seperti pintu," kata dia.

Saat ini, polisi masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi. Sementara pintu pesawat tersebut sudah dievakuasi ke Mapolsek Jagakarsa. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini