Sukses

VIDEO: Tiba di Tanah Air, Owi / Butet Akan Diarak Bus Bandros

Bus Bandros ini didatangkan langsung dari Bandung sejak Minggu 20 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan atlet peraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Selasa sore nanti 23 Austus 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (23/8/2016), bus Bandros akan mengarak pasangan yang akrab disapa Owi-Butet ini setibanya di Tanah Air.

Bus ini didatangkan langsung dari Bandung sejak Minggu 20 Agustus 2016, kemudian dihias pada Senin kemarin 22 Agustus 2016.

Dengan kapasitas 30 orang, bus Bandros ini siap mengantar para atlet dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Untuk sementara, bus diparkir di halaman Gedung Kemenpora. Nantinya, bus ini akan dikawal oleh Patwal Polda Metro Jaya dan akan diiringi iringan motor gede.

Rencananya, iring-iringan bus akan meluncur ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dan berlanjut ke Terminal 3, di mana akan diadakan seremonial penyambutan para atlet.

Usai seremoni, sore nanti arak-arakan digelar mulai dari Bandara, tol, melalui Semanggi, Jembatan TVRI, mengitari Gelora Bung Karno dan berakhir di Kantor Kemenpora.

Kemudian pada Rabu pagi 23 Agustus 2016, dari Kantor Kemenpora para atlet akan dibawa menuju ke Istana Merdeka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.