Sukses

Perempuan Ini Klaim Ibu Bocah Penuh Luka yang Ditemukan di Depok

Liputan6.com, Depok - Perempuan yang mengaku sebagai ibunda dari Kevin menyambangi Malporesta Depok Jumat siang 12 Agustus 2016. Kepolisian masih menyelidiki terkait pengakuan perempuan yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Kasat Reskrim Komisaris Teguh Nugoro mengatakan, Unit PPA Polresta Depok kedatangan seseorang perempuan yang mengaku ibu Kevin, bocah yang ditemukan di pusat perbelanjaan Kawasan Margonda Raya, Depok, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis kemarin 11 Agustus 2016.

"Ada yang datang ngaku sebagai ibunya. Dia datang ke sini sekira pukul 14.00 WIB," kata Teguh kepada Liputan6.com, Depok, Jumat 12 Agustus 2016.

Teguh menjelaskan, pihaknya masih belum bisa mempertemukan perempuan tersebut dengan Kevin. Sebab, perempuan itu belum bisa menunjukkan bukti kuat.

"Dia bilang tahu dari tayangan di televisi. Kita suruh dateng lagi besok karena tadi dia enggak punya bukti kuat," ucap dia.

Kepada polisi, perempuan yang mengaku sebagai orangtua bocah terlantar tersebut, mengaku tinggal berpindah-pindah, yakni di Depok dan Bintara, Jakarta Timur.

Dari pengakuan perempuan itu, bocah tersebut tak sengaja terpisah saat sedang menunggu suaminya di stasiun Depok Baru.

"Anak ini korban broken home. Selama dia diasuh sama ibunya. Kemarin anak tersebut mau dirawat sama ayahnya," pungkas Teguh.

Bocah laki-laki berusia tiga tahun penuh luka di badan dan wajahnya ditemukan oleh Alfi Mulyani di pusat perbelanjaan kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.