Sukses

Top 3: Kalimat Ini Bikin Farah Kehilangan Nyawa

Farah dibunuh di lantai 2 Apartemen Aston Marina, karena menolak untuk kembali berhubungan badan.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran sakit hati dengan perkataan korban, Calvin alias CS tega membunuh Farah Nikmah Ridallah, karyawati sebuah bank swasta di Jakarta.

Farah dibunuh di lantai 2 Apartemen Aston Marina, karena menolak untuk kembali berhubungan badan dengan Calvin. Calvin dan Farah adalah teman kencan semalam.

Jasad Farah kemudian di buang di kolong Tol PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa 12 Juli 2016.

Hingga malam ini berita tersebut berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com dan paling banyak dilihat di kanal News, Rabu (13/7/2016). 

Selain berita mengenai penemuan jasadFarah, informasi mengenai permintaanJessicaWongso kepadaWayanMirnaSalihin untukmencarikannya seorang kekasih juga menyita perhatian pembaca.

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Ini Kalimat yang Bikin Wanita dalam Kardus Dibunuh

Ilustrasi Pembunuhan Eno. (Andri Wiranuari/Liputan6.com)

Calvin dan Farah adalah teman kencan semalam.

Awalnya, pada Jumat 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB Calvin menghubungi Farah melalui
telepon dan Whatsapp agar datang ke apartemennya, Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan melakukan hubungan intim sekitar pukul 21.00 WIB. 

Keesokan harinya, pada Sabtu 9 Juli 2016, Farah dan Calvin makan siang di lantai 2 Apartemen Aston Marina.

Namun Farah menolaknya. Sambil berkata 'kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya'.

Selengkapnya...

2. Sebelum Dibunuh, Wanita dalam Kardus Dibayar Rp 4 Juta Semalam

Tidak ada identitas yang menempel di jasad yang diperkirakan sudah dua hari lebih berada di kolong tol itu.

Polisi telah menangkap tersangka pembunuh wanita dalam kardus, yang jasadnya diletakkan di kolong tol di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) atau tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan pelaku CS, dia telah menyewa korban, Farah Nikmah Ridallah (23), senilai Rp 4 juta per malam.

Farah tewas setelah CS memukul dan mencekiknya. CS membunuhnya karena korban menolak berhubungan badan lagi di pagi hari setelah semalaman berkencan.

"Setelah meninggal, jasadnya dimasukkan kotak kemudian dibawa ke dalam kolong jembatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono.

Selengkapnya...

3. Jessica Minta Mirna Mencarikan Pacar yang Berkualitas

Suami alm Mirna, Arief Sumarko dan saudaranya, Sandy Salihin usai diambil sumpah saat mengikuti persidangan lanjutan Jessica Kumala Wongso dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Mirna Salihin sempat meminta korban mencarikannya pacar setelah putus dari kekasihnya seorang pria Australia.

"Sampai 8 Desember 2015, Mirna ajak Jessica makan malam di Kelapa Gading. Obrolan saat itu Mirna bertanya seputar pekerjaan Jessica. Kata Jessica masih sama, graphic designer. Lalu hubungan Jessica dengan cowoknya, kata Jessica baik-baik saja tapi sudah putus. Jessica
minta cariin cowok yang berkualitas di sini," kata suami Mirna, Arif Soemarko.

Arif menuturkan, makan malam di Kelapa Gading, Jakarta tersebut atas inisiatif Mirna karena merasa bersalah tidak mengundang Jessica di hari pernikahannya dengan Arif. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini