Sukses

Ada Makanan-Minuman Gratis Saat Arus Balik

Pembagian makanan dan minuman gratis tersebar di beberapa SPBU. Aksi ini dilakukan mulai hari ini sampai dengan Minggu (10/7/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya menyiapkan bahan bakar minyak, Pertamina juga menyiapkan makanan dan minuman gratis bagi para pemudik di jalur Pantura.

"Untuk menambah kenyamanan masyarakat dalam arus balik, Pertamina juga menyiapkan minuman & makanan ringan Bright gratis sebanyak 4.200 paket," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, kepada Liputan6.com, Jumat (8/7/2016).

Makanan dan minuman tersebut didistribusikan di beberapa titik persinggahan pemudik. Khususnya di ruas tol.

"Pembagian paket yang akan dilakukan mulai Jumat (08/07/2016) hingga Minggu (10/07/2016) tersebar di tujuh titik SPBU, yaitu Wanasari (Brebes), Sudirman (Brebes), Margadana (Tegal), Muri (Tegal), Pasifik (Tegal), Suradadi (Tegal), dan Comal (Pemalang)," terang Wianda.
 
Dia menambahkan, pembagian makanan dan minuman gratis adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada para pemudik.

"Semua persiapan tersebut dilakukan oleh Pertamina demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang mudik maupun akan balik nanti," kata Wianda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini