Sukses

Pemotor Tewas Setelah Terjerat Kabel Proyek Flyover Kebayoran

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis menghampiri Sugeng Widodo saat melintas di jembatan layang atau flyover Pasar Kebayoran Lama arah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.‎ Pria 29 tahun itu tewas akibat terjerat kabel proyek yang terjuntai saat melintas dengan sepeda motornya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tadi. Korban yang merupakan warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu melaju dari arah Ciledug menuju Kebayoran Baru.

"Korban menggunakan motor Pulsar nopol B 3964 BXS‎. Diduga korban tersangkut kabel‎ lampu proyek PP," ujar Purwanta kepada wartawan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

‎Berdasarkan keterangan saksi, kata Purwanta, pengendara motor tersebut melintas di flyover Pasar Kebayoran Lama atau tepatnya di bawah proyek pembangunan jalan layang Transjakarta Ciledug-Tendean.

Saat itu pengendara nahas tersebut menabrak kabel yang terjuntai dari proyek jalan layang. Korban terjatuh dan langsung meninggal di tempat.

"Korban tewas akibat luka di kepala. ‎Korban masih mengenakan helm, tapi pecah karena terbentur keras di aspal. Pas jatuh, kondisi helm masih terpakai," beber dia.

‎Kini kasus tersebut masih ditangani aparat Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi telah menyita barang bukti berupa kabel dan akan memeriksa penanggungjawab proyek.

"Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk keperluan visum," pungkas Purwanta.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Loading