Sukses

Penampakan Distro Jakmania Usai Diserang Kelompok Bersenjata

Puluhan pengendara motor bersenjata menyerang distro Crazy Orange yang menjual berbagai pernak-pernik dan atribut Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan pengendara motor bersenjata menyerang distro Crazy Orange yang menjual berbagai pernak-pernik dan atribut Persija, Sabtu 25 Juni malam. Toko yang juga markas The Jakmania itu terletak di di Jalan Percetakan Negara Raya, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/6/2016), distro itu kini dalam keadaan tertutup rolling door. Meski demikian, serpihan kaca terlihat berserakan dan garis polisi masih terpasang.

Salah satu saksi mata, Aris (24) menuturkan, kejadian tersebut berlangsung cepat. Sekelompok orang itu langsung menghajar membabi buta orang yang berada di dalam distro Jakmania tersebut.

"Kejadian itu cepat. Ada yang nongkrong di luar dan ada yang di dalam. Itu langsung dihajar habis-habisan. Ada juga yang disabet gunain senjata tajam," ungkap dia.

Aris yang saat penyerangan bersembunyi di dekat gudang penyimpanan distro ini membantah kejadian tersebut dilakukan suporter klub sepak bola lain.

"Kejadian di GBK itu bukan suporter antar suporter. Kita ke mana-mana selalu disambut baik. Jadi enggak mungkin. Ini baru kejadian pertama kali," ungkap Aris.

Atas peristiwa tersebut, tiga orang mengalami luka-luka cukup serius. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tanah Tinggi Johar Baru dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Puluhan pengendara motor bersenjata menyerang distro Crazy Orange yang menjual berbagai pernak-pernik dan atribut Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini