Sukses

KPK Periksa La Nyalla di Kejagung Terkait Korupsi Alkes

Kejagung dan KPK sudah menjalin koordinasi terkait pemeriksaan La Nyalla ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti kembali menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung. Kali ini, dia diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) Rumah Sakit Pendidikan Universitas Airlangga Jawa Timur oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah membenarkan pemeriksaan La Nyalla oleh KPK di kantornya.

"Rencananya KPK akan periksa La Nyalla di sini di gedung bundar," kata Arminsyah di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (20/6/2016).

Menurut dia, Kejagung dan KPK sudah menjalin koordinasi terkait pemeriksaan La Nyalla. Untuk itu, dia pun tak mempermasalahkan ketika La Nyalla diperiksa KPK di Gedung Bundar.

"Koordinasi untuk hari ini udah lama," ucap Arminsyah.

Sementara, ketika tiba di Gedung Bundar Kejagung, La Nyalla tenang dan mengatakan siap menjalani pemeriksaannya sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi alkes.

"Siap. Alhamdulillah sehat," singkat La Nyalla dengan mengenakan kemeja putih sembari masuk ke ruang pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.