Sukses

Ayah Wayan Mirna Ikuti Sidang Perdana Jessica Wongso

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mendatangi Ruang Sidang Kartika 1 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mendatangi Ruang Sidang Kartika 1 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kedatangan Darmawan untuk mengikuti sidang perdana kasus pembunuhan putrinya oleh tersangka Jessica Kumala Wongso.

Mengenakan kemeja putih, dasi kuning biru dan celana biru, Darmawan datang didampingi seorang pria perawakan besar dan kekar yang selalu mengawasi orang-orang di sekitar Darmawan.

"Nanti ya..nanti saja. Ini kan lagi sidang, tolomg kita hormati sidangnya," ucap Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Dari pantauan Liputan6.com, beberapa orang yang berada di ruang persidangan berjabat tangan dengan Darmawan. Darmawan pun nampak santai mendengarkan salah satu Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan kepada khalayak.

Jaksa Penuntut Umum mendakwa Jessica melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Dalam dakwaan juga terungkap motif Jessica Wongso‎ menghabisi nyawa sahabatnya sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini