Sukses

PSK Asal Garut Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kemang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di kamar kosnya di Kemang Batas, RT 05 RW 10, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Korban bernama Siti Solihah alias Sofi (25) ditemukan tewas oleh tetangganya, Kamis 2 Juni 2016, sekitar pukul 23.30 WIB.

Diduga, wanita yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial atau PSK di kawasan Kemang itu meninggal karena dibunuh. Sebab, ditemukan tanda kekerasan di bagian lengan, wajah dan dekat lehernya.

Kapolsek Kemang Ajun Komisaris Ade Yusuf Hidayat mengatakan, perempuan asal Garut itu ditemukan tewas di dalam kamar kosnya. Informasi itu didapatnya dari laporan warga setempat.

"Kemudian kami bersama tim mengidentifikasi untuk memeriksa kondisi jenazah itu," kata Ade, Jumat (3/6/2016).

"Kami masih menyelidiki kasus kasus penemuan mayat ini dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi," Ade melanjutkan.

Jefri Simanjuntak alias Ucok (35), yang menemukan korban menuturkan, awalnya ia curiga karena sejak Kamis pagi korban tidak kunjung keluar kamar.

Pemilik bengkel motor 24 jam ini bersama warga sekitar kemudian mengecek kosan korban. Karena tidak ada jawaban dari korban, Ucok mencongkel jendela kamar.

"Saya lihat dari jendela, tangan korban tergeletak. Karena penasaran, pintu langsung kami bongkar. Ternyata dilihat sudah meninggal," ujar Ucok.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan oleh warga ke pihak polisi.

Endah (26), rekan satu kosan Sofi, mengaku seharian ini tidak mendengar suara korban. Terakhir, Sofi menerima seorang lelaki pada Rabu malam.

"Saya tidak dengar apa-apa, tahu-tahu dia sudah meninggal," ujar Endah.