Sukses

Keluar Sel, Jessica Wongso Diperiksa Jantungnya oleh 3 Dokter

Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso bisa menghirup udara segar di luar bui siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso bisa menghirup udara segar di luar bui siang ini. Dia diizinkan keluar dari sel Rumah Tahanan (Rutan) Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrim) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan jantung.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (27/4/2016), Jessica keluar rutan bersama 4 polisi Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti), seorang polisi wanita, dan dokter wanita.

Mengenakan baju oranye khas tahanan, sahabat Mirna Salihin ini berjalan tanpa menghindari setiap sorot kamera yang membidiknya. Perempuan 27 tahun itu lalu menumpangi sebuah mobil minibus yang akan membawanya ke Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya yang hanya berjarak 300 meter.

Sebelumnya, Jessica mengeluh sakit di dada kirinya sejak Senin 25 April 2016 malam. Dia mengaku bertambah pusing usai meminum obat yang diberikan dokter jaga rutan.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengatakan, pihaknya menyediakan 3 dokter spesialis jantung untuk memeriksa kondisi Jessica Wongso. Pemeriksaan tersebut dijadwalkan pukul 10.45 WIB tadi. "Kami periksa kesehatan jantungnya sejak pukul 10.45 WIB," ujar Musyafak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.