Sukses


Oesman Sapta Usulkan Pameran Seni Lukis di Gedung MPR

Oesman Sapta menyarankan kegiatan ini dilaksanakan tiga bulan sekali di tempat yang strategis bahkan di Gedung MPR

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta, Rabu (20/4) kemarin menghadiri Malam Pagelaran "Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara" di BallroomSasonoMulyo, Hotel Le MeridienJakarta. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum KADIN, EddyGanefo, Ketua HIPMI, juga sejumlah tokoh antara lain GoriesMere serta pelukis Firdaus Alamhudi.

Dalam sambutannya Ketua KADIN mengucapkan terima kasih kepada para pecinta seni lukis yang hadir pada pameran yang menampilkan 34 karya dari pelosok nusantara dan menyatakan bahwa ini saatnya KADIN untuk memfasilitasi pameran ini ke depan.

Menurut Eddy, lukisan menggambarkan suasana hati pelukisnya. Lukisan juga merupakan saksi sejarah. Eddy menggambarkan lukisan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta yang melambaikan tangan dengan latar belakang gedung MPR DPR menggambarkan sosok wakil rakyat yang sudah seharusnya bijak dan dihormati serta menjadi panutan seluruh rakyat Indonesia.

Kepada wartawan Ketua KADIN menyampaikan bahwa KADIN akan memperhatikan para pecinta seni lukis untuk tetap berkarya dan KADIN siap memfasilitasi serta mendorong seniman lukis untuk berkarya.

Dalam pembicaraan Ketua KADIN dengan Oesman Sapta, Oesman Sapta menyarankan kegiatan ini dilaksanakan tiga bulan sekali di tempat yang strategis bahkan jika memungkinkan dapat dilaksanakan di Gedung MPR.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.