Sukses

JD.ID Raksasa E-Dagang Asia Siap Jadi Yang Terbesar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali kedatangan pemain di dunia e-dagang, yaitu JD.COM yang merupakan raksasa ritel online terbesar di Cina berdasarkan volume transaksi. Perusahaan yang didirikan oleh Richard Liu pada bulan Juli 1998 telah merambah ke platform B2C online di Januari 2004. Kini, JD.COM telah berkembang secara global dan terdaftar di Nasdaq, dengan nilai perusahaan sebesar USD 40 miliar.

Pengalaman dan kesuksesan JD.COM membawanya ke Indonesia pada akhir Oktober 2015 untuk lebih menggairahkan e-dagang di Indonesia dengan nama domain lokal JD.ID. Meski JD.ID hadir bukan yang pertama di Indonesia, tapi komitmen besar ditanamkan untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen di tanah air.

JD.ID senantiasa memberikan penawaran terbaik untuk konsumen dengan ribuan produk yang dijamin asli dari beberapa kategori, sepertismartphone, laptop & komputer, sport & outdoor, elektronik rumah tangga, kesehatan & kecantikan, smart & gaming, aksesoris komputer, peralatan kantor, kamera, dan audio portabel.

Setiap harinya JD.ID memberikan promo “Super Deal”, yang pernah mencatat penjualan ribuan transaksi dalam hitungan jam untuk produk-produk kebutuhan konsumen seperti gadget, lampu, shampoo, sabun cair, dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran istimewa dapat mengunjungi JD.ID setiap hari untuk mengecek Super Deal.

Sejak enam bulan beroperasi, tingkat kepuasan pelanggan sangat tinggi, terlihat dari review pelanggan yang umumnya memberikan rating bintang lima setelah mereka berbelanja. Bukan tanpa alasan rata-rata konsumen memberikan rating tersebut, kebanyakan dari mereka kagum akan kecepatan pengiriman, harga yang kompetitif, barang asli, dan pilihan pembayaran yang beragam: COD, bank transfer, dan kartu kredit.

Bermodalkan kesuksesan dan pengalaman di negara asalnya serta komitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen, JD.ID berusaha kedepannya menjadi ecommerce terbesar di Tanah Air.

 

(Adv)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS