Sukses

Menengok 2 Rumah Mewah M Sanusi di Kembangan

M Sanusi dikabarkan ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK‎.

Liputan6.com, Jakarta - M Sanusi politikus Partai Gerindra yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan oleh KPK diketahui mempunyai dua rumah di Permata Regensi, Kembangan, Jakarta Barat.

Selain rumah di Blok C58, adik dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik itu juga memiliki rumah di blok F1 perumahan yang sama.

Menurut warga sekitar yang namanya tak mau disebutkan, Ketua  Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) tersebut lebih sering menempati rumah di Blok F1.

"Dia tinggalnya di F1, yang C59 kosong," ucap warga tersebut di lokasi, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Hampir sama seperti rumah di C59, kediaman pria yang kerap disapa Bang Uci itu juga terlihat mewah. Rumah tersebut mempunyai 3 lantai.

M Sanusi dikabarkan ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK‎. (Andreas Gerry Tuwo/Liputan6.com)

M Sanusi tengah menjadi perbincangan. Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra itu dikabarkan ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK‎.

Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra‎ Habiburokhman memastikan kadernya, M Sanusi, yang juga anggota Komisi Pembangunan DPRD DKI Jakarta, adalah salah satu yang ditangkap KPK.

"Kasus OTT KPK tadi malam cukup mengagetkan. Hampir dapat dipastikan M Sanusi adalah salah satu anggota Fraksi Gerindra di DPRD DKI ditangkap KPK," kata Habiburokhman dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (1/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini