Sukses

Demo Sopir Taksi Berakhir, Lalu Lintas Kawasan Monas Merayap

Rombongan polisi bersepeda motor juga bergegas mengawal dan memantau para para sopir taksi, di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta Demo sopir taksi dan angkutan umum di Jakarta akhirnya berakhir sore ini. Lalu lintas di sekitar Monas, Jakarta Pusat pun padat dan merayap, dipenuhi kendaraan pendemo.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (22/3/2016) petang, taksi putih dan biru tampak mendominasi arus lalu lintas di kawasan Monas. Bunyi peluit polantas pun bersahut-sahutan, menambah bising deru mesin kendaraan.


Rombongan polisi bersepeda motor juga bergegas mengawal dan memantau para para sopir taksi, di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Agar bentrok antara sopir taksi dan pengemudi ojek online tak terulang.

Di antara ribuan taksi yang memadati lalu lintas kawasan Monas, terlihat bus Transjakarta mogok. Alhasil, membuat busway terhambat dan memaksa bus lainnya keluar dari jalur.

Meski kendaraan tampak padat, hingga kini lalu lintas masih terkendali. Sejumlah polantas juga terus mengatur lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini